ArtikelJournalRekomendasiTips

Yuk Jalankan Salah Satu Sunnah Rasullulah, Bersiwak !

moslemjourney.com— Sebelum mengenal sikat gigi, orang jaman dulu menggunakan siwak untuk membersihkan giginya. Cara bersiwak sendiri adalah dengan menggosokkan siwak di atas gigi dan gusinya. Di mulai dari sisi sebelah kanan dan sisi sebelah kiri. Dan memegang siwak dengan tangan kanan. (Lihat Al Mulakhos Al Fiqhiyyah).

Sebenarnya banyak banget manfaat dan kegunaan siwak. Plus ada juga waktu yang dianjurkan untuk menggunakan benda ini. Tapi, kita akan ambil beberapa bagian saja ya! WHO (World Health Organization) sendiri sudah merekomendasikan penggunaan siwak untuk membersihkan gigi dan mulut pada tahun 1986. Nah, waktu yang pas untuk menggunakan siwak adalah saat ingin melaksanakan sholat, ketika bangun tidur dan waktu-waktu lainnya.

Terus, untuk membeli siwak ini dimana ya? Nggak usah bingung, Sobat Mojou. Jaman sekarang, kita bisa membeli sesuatu hanya dengan mengetikkan keywordsnya di smartphone. Coba sekarang kamu langsung aja cek instagram di @nazif_miswak.

Baca Juga : Siapkan 5 Barang Ini Untuk Menjaga Kebersihan Selama Traveling

Minimalis banget, kan desain kotak siwaknya? Eits, walaupun desainnya minimalis, isinya nggak akan seperti itu kok! Di dalamnya, kamu akan mendapatkan 4 batang siwak, satu tabung kaca untuk menyimpan siwak, satu sikat untuk membersihkan tabung, 2 pembatas buku dan 2 buku kecil.

Paket siwak yang lengkap ini bisa langsung kamu dapatkan dengan harga yang murah banget! Penasaran? Makanya, langsung saja kunjungi laman instagramnya di @nazif_miswak. Atau kunjungi websitenya juga di nazifsiwak.com  .

Apakah Sobat Mojou punya pengalaman menggunakan nazif miswak? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya! (ans)

Baca Juga : 6 Tips Merawat dan Membersihkan Sepatu Gunung

Comment here