BeritaPilihan

Yahoo Down! Begini Penjelasannya

Moslem Journey – Para pengguna akses Yahoo Messenger, Yahoo Mail, Yahoo Search, Yahoo Maps mengatakan error sejak 1 jam yang lalu. Moslem journey mencoba mengakses situs tersebut, namun tidak bisa dijangkau.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Car – Free Yang Harus Kamu Ketahui!

BA Rhea, salah satu pengakses berita di Yahoo menuliskan, “Down in North Carolina.”

Pemakai lainnya menuliskan,  “Down in Guam also…What is the cause? Anybody knows?” tulis RF.

@audbyname, “Morning! Anyone else having problems getting on to Yahoo today? ?”

Hingga akhirnya, perusahaan Yahoo membenarkan kabar Yahoo down atau error. perusahaan membenarkan bahwa yahoo sedang padam mendadak sehingga menyebabkan situs wab Yahoo, dan email Yahoo mengalami gangguan.

Baca juga:  Daftar Informasi Restoran Halal di Jepang

Perusahaan Yahoo menulis sebuah pernyataan:

“you may not be able to access some of our services, including email (anda mungkin tidak dapat mengakses beberapa layanan kami, termasuk email)”

“Our trip priority right now is getting this fixed (prioritas utama kami sekarang aadalah memperbaiki masalah ini)”

“We Appreciate your patience (kami menghargai kesabaran anda)” ucap pihak Yahoo, dilansir WartaKota Live dari express.co.uk, Kamis (5/9).

Baca juga: GIPI: Masyarakat Banyak yang Salah Mengartikan Wisata Halal

Topik ini ramai diperbincangkan di twitter, banyak yang mengeluhkan mereka kalang kabut karena tidak bisa mengakses yahoo saat keadaan penting. Namun berita ini tidak sampai menjadi trending di twitter. Dilansir dari Wartakota, melihat dari monitor Pemadaman Independen Downdetector, dipastikan Yahoo mengalami pemadaman terparah. Diperkirakan sekitar 66 persen pengguna tidak bisa mengakses Yahoo Mail, 25 persen pengguna Yahoo kesulitan akses Yahoo Web, serta 8 persen pengguna Yahoo Mail terkendala membuka email. Inggris menjadi negara terdampak gangguan Yahoo.

@raka-NaT, ini @Yahoo pakai down segala di saat penting gini

@irv_mm, Laju kerja Tehambat #YahooDown

Hingga saat ini, pihak dari Yahoo belum mengkonfirmasi mengenai kapan layanan akan kembali berfungsi dengan baik lagi. Mereka hanya meminta para pengguna untuk bersabar.(cm)



Comment here