ArtikelBeritaCampurJournalNasional

Viral Ibu-ibu Ambil Bunga Di Tol, Identitasnya Terungkap

seorang ibu yang terekam tengah mengambil bunga di tol

Moslemjourney.com – Belakangan ini viral video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah mengambil bunga yang ada di jalan tol. Banyak masyarakat yang menyayangkan aksi ibu-ibu tersebut. Terlebih, bunga berwarna pink yang diambil oleh ibu-ibu itu berfungsi sebagai hiasan untuk mempercantik sisi jalan tol.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun instagram @dashcam_owners_indonesia pada Minggu (15/12) lalu. Dalam unggahannya terlihat seorang ibu berjilbab hitam mengambil beberapa tangkai bunga yang berada di tengah ruas tol secara terburu-buru.

Ibu tersebut merupakan seorang pengendara mobil dengan plat N 1xxx RY. Saat kejadian, keadaan jalan tol memang sedang padat merayap. Sehingga ibu itu menyempatkan diri untuk turun dari mobil dan bergegas mencabut bunga. Diketahui, lokasi yang menjadi tempat pengambilan bunga berada di Exit Tol Singosari, Malang.

Tidak lama setelah video tersebut muncul di dunia maya, para netizen langsung berbondong-bondong menanggapi kejadian tersebut. Banyak netizen yang menyayangkan kelakuan si ibu.

“Gw punya sodara yang seperti itu, liat taneman bagus pasti diambil,” tulis sebuah akun.

“Nabrak patok kayu aja udah kena denda apalagi ini ngambil tanaman di tol,” tulis akun lainnya.

Sementara, beberapa netizen lain terlihat sangat kesal atas kejadian tersebut bahkan sampai menghujat kelakuan si ibu.

“Gak punya Etika, Gak punya malu, untung gak jadi pejabat,” tulis seorang netizen.

“Malu-maluin, Cuma kembang aja diambil,” kata seorang netizen lainnya.

“Bunganya murah, yang mahal etikanya,” ujar salah satu akun.

Video itu kini telah ditonton hingga lebih dari 70.000 kali dan sebanyak 900 netizen berkomentar terhadap aksi ibu-ibu tersebut.

Untungnya saat ini identitas ibu yang mengambil bunga telah terungkap. Kasatlantas Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto mengatakan, melalui plat nomor mobil yang terekam, diketahui mobil tersebut milik YM, seorang warga Kecamatan Sumberasih, Probolinggo.

Pemilik kendaraan terungkap setelah polisi mengecek data kepemilikan mobil. Walau begitu, polisi juga masih menyelidiki lebih lanjut. “Data itu terungkap dari Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB). Jika itu orang lain, berarti mobil sudah dijual,” ungkap Tavip, Selasa (17/12) dilansir dari Kompas.com

Comment here