ArtikelPilihan

Toko Bahan Makanan Halal di Korea, Ini Dia…

Moslem Journey – Pergi berkunjung atau melakukan sebuah perjalanan dalam waktu lama mengharuskan para traveller berhemat, salah satunya dengan memasak sendiri kebutuhan makan di negara lain.

Sementara sulit mencari makanan halal yang barang tentu terkendala jarak dan waktu. Kamu bisa membeli bahan masakan dan menyetoknya selama perjalanan serta tidak perlu cemas untuk mencari bahan-bahan tersebut. Berikut di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi toko bahan makanan halal di Korea.

Di Kota Seoul terdapat 6 toko bahan makanan halal yang bisa kamu temukan, antara lain:

koreabridge.net

1. Foreign Food Mart

Foreign Food Mart beralamat di 36, Usadan-ro, Yongsan-gu, Seoul. Salah satu toko bahan makanan halal yang bisa memenuhi kebutuhan. Kamu bisa menemukan seafood, daging, bumbu, bahan masakan kering, kacang dan makanan ringan. Kamu juga bisa menemukan indomie dengan berbagai macam rasa.

Toko ini beroperasional dari jam 10.00 pagi hingga jam 12 malam. 

2. Halal Mart Korea

Halal Mart Korea, mereka adalah toko bahan makanan halal secara online. Sama seperti foreign food mart. Halal mart juga menjual bahan makanan pokok halal. Mereka juga menyediakan kurma, untuk memesan bahan makanan di Al Halal Mart in Korea, kamu bisa menghubungi +82 70-4531-7890 serta mengunjungi websitenya disini

sweetandtastytv.com

3. National Food Mart

Selain Foreign Food Mart, National Food Mart hadir dengan menyediakan produk-produk halal yang banyak berasal dari Pakistan. Menyediakan berbagai macam teh, bumbu masak, saus kari dan macam-macam sayuran. Mereka menyediakan produk-produk halal hasil impor dari India, Pakistan, Thailand, Vietnam bahkan Indonesia. Letaknya di 39, Usadan-ro, Yongsan-gu, Seoul.

korea.iyaa.com

4. Halal Meat Shop

Terletak di 39, Usadan-ro 10 gil, Yongsan-gu, Seoul. Toko ini kamu bisa menemukan daging dan ayam segar.

5.  Al-Baraka Halal Meat and Poultry

Letaknya di 137-22 Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul memudahkan banyak orang menemukan daging halal. Karena di Al-Baraka memiliki stok daging sapi, kambing, dan ayam halal dalam jumlah banyak.

6. Zaffran Mart

Toko yang terletak di 732-21 Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul. Kamu bisa menemukan berbagai macam buah dan sayuran. Namun bukan hanya keduanya, di Zafran Mart produk kering seperti beras dan tepung juga tersedia.

Untuk kamu yang berada di luar kota Seoul. Kamu bisa menemukan toko bahan makanan halal di beberapa Kota seperti Incheon, Daegu, Chungcheong dan Jeolla.

Di Incheon terdapat Delhi Dhaba di 2-12, Maesanno 1-ga, Paldal-gu, Suwon-si, Gyeonggi-do, sedangkan Makkah Mart terletak di 31, Ongnyeon-ro, Yeonsu-gu, Incheon, serta Halalco Food Mart yang berada di 187, Neungheodae-ro, Yeonsu-gu, Kota Incheon.

Di Daegu terdapat Asia Food & Phone Mart yang terletak di 299, Seodaegu-ro, Seo-gu, Daegu.

Di Chungcheong ada Al-Hamd Mart di 254-4, Jungang-ro, Dongnam-gu, Cheonan-si, Chungcheongnam-do.

Di Jeolla terdapat World Food di 25, Junangro 1-gill, Iksan-si, Jeollabuk-do.

Demikian ulasan toko bahan makanan, dimana kamu bisa membeli berbagai macam produk makanan halal. Jadi, Sobat Mojou nggak perlu khawatir kelaparan di negara orang. Semoga Bermanfaat.

 

 

 



 

Comments (2)

  1. Assalamualaikum..apakah bisa share info utk resto halal dan travel guidance (masjid, public transport, rekomendasihotel etc) di xian, china? Terima kasih

Comment here