BeritaBerita Utama

Seorang Warga Tewas Akibat Tersengat Listrik Saat Banjir

Banjir di Jakarta. Foto: Kompas.com

Moslemjourney.com – Warga Kemayoran bernama Alvico Arif Ardana (16) diduga meninggal akibat terkena sengatan listrik. Alvico diduga tersengat di genangan air di Jalan Kampung Irian Gang 2, Serdang Kemayoran pada Rabu (1/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, informasi didapatkan dari ketua RT setempat sekitar pukul 06.00 WIB yang sedang melakukan kontrol wilayah.

“Saksi ketua RT mendapat informasi dari warga bahwa ada korban tersetrum di TKP,” kata Yusri dalam keterangan tertulis pada Rabu (1/1) seperti dilaporkan Kompas.com

Yusri pun mengatakan, tak jauh dari lokasi ditemukannya korban terdapat tiang listik. Saat ditemukan pun korban tampak sudah tidak bernyawa. Warga menduga ia terkena sengatan listrik dan kemudian langsung melaporkan temuan jenazah Alvico ke Polsek Kemayoran.

“Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak divisum dan tidak menuntut secara hukum,” jelas Yusri.

Akibat peristiwa itu, Yusri lantas berharap agar warga terdampak banjir segera menjauhi tiang listrik karena hal tersebut bisa membahayakan keselamatan.

Saat ini, pihak PLN sedang memadamkan listrik di sejumlah wilayah yang tergenang banjir. Upaya yang dilakukan oleh PLN salah satunya demi keselamatan warga agar tidak terjadi korsleting listrik.

 

RDA

Comment here