Podcast

Podcast – Keutamaan Sholat Sunnah Rawatib Mendapat Rumah

 

Tak semua orang bisa memiliki rumah pada zaman ini. Tingginya harga jual tanah dan bahan bangunan membuat rumah hanya bisa dimiliki orang dengan kemampuan finansial tinggi.

Rumah dan apartemen di kota-kota besar seperti Jakarta sudah berharga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Hanya, Allah Subhanahu wa Ta’ala yang memiliki sifat rahman dan rahim menjanjikan rumah istimewa di Surga. Bagi Muslim yang menginginkannya, terlepas dia dhuafa atau orang kaya, rumah itu bisa dipesan dari sekarang.

Tetapi, bukan lewat kredit perumahan rakyat (KPR) atau bidang properti, rumah tersebut hanya bisa dipesan lewat amalan istimewa.

Yaitu Sholat Sunnah Rawatib
Untuk lebih mengetahuinya yuk tonton video berikut:
youtu.be/M93d4PPKLkU

Ummu Habibah radiyallahu ‘anha telah meriwayatkan sebuah hadits tentang keutamaan sholat sunnah rawatib, dia berkata: saya mendengar Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang sholat dua belas rakaat pada siang dan malam, maka akan dibangunkan baginya rumah di surga“. Ummu Habibah berkata: saya tidak pernah meninggalkan sholat sunnah rawatib semenjak mendengar hadits tersebut. ‘Anbasah berkata: Maka saya tidak pernah meninggalkannya setelah mendengar hadits tersebut dari Ummu Habibah. ‘Amru bin Aus berkata: Saya tidak pernah meninggalkannya setelah mendengar hadits tersebut dari ‘Ansabah. An-Nu’am bin Salim berkata: Saya tidak pernah meninggalkannya setelah mendengar hadits tersebut dari ‘Amru bin Aus. (HR. Muslim no. 728)

===============================================================

Moslem Journey merupakan platform media online yang membahas dunia traveling.

Tidak hanya lokasi, tips dan sejarah, tetapi juga fikih safar yang perlu diketahui ummat muslim, sesuai dengan ajaran Rosulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Follow IG kami : http://bit.ly/IGMJouney

Subcribe Channel YT kami : http://bit.ly/YtMJourney

Like Fanpage FB kami : http://bit.ly/FbMJourney

Karena kami akan update informasi terkini mengenai dunia musafir (traveling) dan fiqih-fiqih safar, supaya dalam setiap langkah perjalanan kita, selalu diberkahi, dilindungi oleh Allah Azza wa jalla dan insyaAllah berpahala.



Comment here