BeritaNasional

Pasar idEA 2019 Festival Belanja Offline

Moslem Journey –Pasar idEA hadir di JCC Senayan, Kamis (15/8). Pameran dibuka tanggal 15 – 18 Agustus 2019 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Tiket masuk Rp. 35.000. Festival belanja online to offline menjadi ajang berkumpulnya para raksasa pemain industri e-commerce di Indonesia untuk mensosialisasi programnya serta memanjakan pelanggan setia dengan berbagai macam promo dan sale besar-besaran di pasar IdEA.

Pasar idEA 2019 berada di lahan indoor dan outdoor di JCC Senayan seluas 17.000 m2 dan akan menampilkan kurang lebih 250 eksibitor dari para pelaku e-commerce di Indonesia termasuk Moslem Journey. pasar idEA digelar selama 4 hari, menghadirkan produk-produk multi industri, talkshow, dan workshop sebagai ajang edukasi market, serta berbagai hiburan menarik menjadi bagian dari pasar idEA dalam mendukung e-commerce di Indonesia.

Baca: Kondisi Mina Setelah Diguyur Hujan

“Pasar idEA 2019 adalah momentum untuk para pelaku industri e-commerce agar dapat terhubung secara real-time dengan para pelanggan,” kata Josept Koko Hardjanti, Ketua Pasar idEA 2019 saat press conference di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Ignatius Untung mengunjungi Pasar idEA 2019 di hari pertama pembukaan

Ignatius Untung selaku penyelenggara menambahkan pameran ini tidak hanya menjadi ajang dagang yang dilengkapi adanya promosi, tetapi dapat menjadi ajang edukasi bagi masyarakat tentang e-commerce.

“Kami hadir mendorong industri ekonomi digital untuk menjalin hubungan yang baik antara konsumen, pelaku industri dengan para mitra industri secara berkesinambungan, salah satunya dengan mengintegrasikan kanal online ke ranah offline, melalui pameran Pasar idEA 2019.” ujar Ignatius.

Booth Moslem Journey A21 E

Moslem Journey hadir untuk memperkenalkan diri sebagai platform media online yang membahas dunia travelling. Tidak hanya lokasi, tips, dan sejarah tetapi juga fikih safar yang perlu diketahui umat muslim, sesuai dengan ajaran Rasulullah Shallallahu’ Alaihi Wa Salam. Booth Moslem Journey bertempat di A21 E. Silahkan datang untuk isi survey yang ada di website www.moslemjourney.com

Bagi kalian yang ingin belanja murah dengan harga online secara offline bisa datang ke pasar idEA di JCC Senayan. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja kunjungi situs pasaridea.com(cm)

Comment here