ArtikelDestinasiJournal

Melihat Kapal “Terbang” Di Pulau Menarco

moslemjourney.com— Ketika membayangkan kata terbang, yang terlintas pertama kali di pikiranmu adalah melayang-layang di udara. Seperti burung-burung yang terbang bersama dengan kawanannya maupun pesawat yang terbang membawa penumpang melintas dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Kali ini, kita juga bisa melihat kapal terbang juga lho! Untuk melihat keajaiban itu, kamu bisa datang ke Spanyol. Tepatnya di Pulau Menorca. Pantai di pulau itu benar-benar seperti sebening kristal. Kapal-kapal yang melintas di sana benar-benar terlihat seperti terbang bukan?

https://hot.liputan6.com/read/4078539/7-keindahan-menorca-island-pulau-dengan-air-sebening-kristal

Baca Juga : Jangan Panik, Lakukan 5 Langkah Ini Jika Kapal Tenggelam

Sejak tahun 1993, pulau cantik ini sudah menjadi Cagar Biosfer UNECSO yang dilindungi. Tentu saja karena pantai-pantainya yang jernih banget ini, Sobat Mojou. Oya, jika ingin mengunjungi pantai-pantai di Pulau Menarco, kamu bisa menyewa mobil seharga 200 euro atau setara dengan 3,1 juta rupiah per minggu. Jika kamu ada budget berlebih, kamu juga mencoba untuk menyewa yacht dan rasakan sensasi “terbang” di atas lautan.

Karena pulau berada di bagian paling timur di Spanyol, membuatnya jadi sering terkena sinar matahari. Rata-rata ada sekitar 300 hari sinar matahari per tahun dan hingga 12 jam sinar matahari sehari di musim panas. Makanya, waktu yang paling pas untuk datang ke pulau ini adalah saat musim panas.

Dimana saat itu, matahari bersinar terik sehingga takkan menganggu aktivitasmu selama di luar ruangan. Seru banget kan, berlibur di pulau Menarco? Dapat merasakan sensasi “terbang” di atas lautan, jangan sampai buang sampah di tempat sampah ya! Apakah kamu punya rekomendasi pulau lain selain Pulau Menarco? Share di kolom komentar ya! (ans)

Baca Juga : Mengenal Kerajaan Islam Di Indonesia

Comment here