BeritaPilihan

Makan Gratis 1000 Porsi, Siapa yang Mau?

Moslem Journey – Memiliki kegiatan yang super duper sibuk mungkin membuat kita jenuh dan bosan. Aktivitas yang padat tidak hanya membuat lelah fisik namun juga lelah pikiran (stress). Untuk mengatasi kepenatan itu seseorang butuh yang namanya hiburan. Beberapa orang menjadikan travelling sebagai hiburan. Namun juga tak sedikit yang menjadikan travelling sebagai hobi.

Travelling bukan hanya menikmati pemandangan, beberapa orang melakukan travelling karena suka makan dan mulai mencari hal-hal baru tentang makanan yang belum pernah mereka coba. Mereka bahkan menyebut diri mereka foody traveller. Dilihat dari namanya, pasti kamu sudah paham artinya. Foody traveller melakukan travelling bukan hanya untuk menikmati pemandangan tetapi juga berburu makanan. Apakah kamu termasuk tipikal foody traveller?

Baca juga: Etika Makan Unik di Berbagai Negara, Aneh Banget!

Nah, untuk foody traveller pasti kamu beranggapan kalau tipikal traveling satu itu akan merogoh kocek yang banyak. Namun ternyata, kita tidak harus boros bila ingin travelling. Untuk lebih menghemat anggaran travelling. Kamu bisa menghitung berapa besar anggaran makan yang dibutuhkan saat travelling, cari info-info menarik tentang promo makanan, syukur-syukur kamu dapat gratisan.

Kalau biaya makan sudah dianggarkan dengan baik, maka kamu sudah bisa menimimalisir pengeluaran agar tidak boros, dan menghemat uang.

Makan Gratis 1000 Porsi

Kamu doyan kuliner? Doyan makan? Ada yang baru lho di Jalan Mampang Prapatan No. 40 (Warung Buncit), Jakarta Selatan samping Klinik Medika II. Grand Opening Mampang Prapatan menyediakan makan gratis 1000 porsi. Caranya gampang banget, follow, dan like akun Facebook dan Instagram @bebekbkb, post promo makan gratis bebek BKB di Facebook dan Instagram anda, Tag 3 teman kemudian beri hastag #makangratisbebekbkb hanya untuk makan di tempat.

Informasi di atas cocok banget buat kamu yang sedang ingin mencicipi menu makanan baru, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Kesempatan langka jangan sampai dilewatkan. Langsung saja kamu ikuti petunjuk yang diberikan di atas. Datang ke lokasi dan kamu sudah bisa menyantap makanan dengan nikmat. Jangan lupa untuk ajak teman dan kerabat agar bisa berbagi keseruan.(cm)

Demikian ulasan dan informasi yang diberikan, semoga bermanfaat untuk Sobat Mojou.

Comments (1)

Comment here