ArtikelDestinasiJournal

Liburan Ke Kota Malang? Kunjungi Pantai Ini Untuk Menikmati Indahnya Senja

moslemjourney.com – Kota Malang memiliki sejumlah pantai yang indah yang tidak ada habisnya untuk diexplore bagi para wisatawan. Keindahan yang dimiliki pantai kota Malang begitu menawan dan memukau apabila Sobat Mojou mengunjunginya. Salah satunya adalah keindahan suasana terbenam dan terbitnya matahari.

Bagi Sobat Mojou yang gemar dengan fotografer dan mencari tempat foto sambil ingin menikamati indahnya suasana terbenam dan terbitnya matahari pantai di kota Malang. Moslemjourney.com memiliki rekomendasi pantai terbaik yang bisa Sobat Mojou bisa kunjungi saat berada di kota Malang.

  1. Pantai Balekambang

travelingyuk.com

Pantai Balekambang merupakan pantai yang berlokasi di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang dan sangat terkenal dikalangan wisatawan. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk menikmati indahnya langit yang disinari matahari terbenam. Selain itu, Sobat Mojou juga dapat melintasi derasnya ombak air laut ke berbagai pulau yang ada di Pantai Balekambang dengan sebuah jembatan.

Fasilitas yang disediakan di pantai ini pun cukup lengkap, sehingga Sobat Mojou tidak perlu merasa resah saat berada di Pantai Balekambang. Karena di pantai ini sudah disediakan berbagai fasilitas seperti warung tradisional, toko souvenir, toilet umum, dan bahkan penginapan di sekitar pantai. Sobat Mojou ingin menikmati bebasnya alam dan hobi bercengkerama dengan bebas, di Pantai Balekambang juga menyediakan camping ground.

  1. Pantai Teluk Asmara

wisatatravelingg.blogspot.com

Bagi Sobat Mojou yang ingin merasakan bagaimana pantai pribadi, sepertinya Sobat Mojou bisa ke Pantai Teluk Asmara. Karena di Pantai ini masih sepi dikunjungi oleh wisatawan dan fasilitasnya masih sedikit. Hanya saja, Sobat Mojou harus datang di hari biasa atau hari masuk kerja, karena biasnya pada saat hari liburan pantai ini ramai dikunjungi pengunjung.

Baca juga: Pantai Ngurtafur, Pantai yang membelah Lautan

Pantai Teluk Asmara di dikelilingi pulau-pulau kecil yang cantik di sekitarnya. Pada saat matahari mulai terbenam, langit di pantai ini sangatlah indah dan memukau mata Sobat Mojou. Bagi yang sudah pernah berkunjung ke pantai ini, pastinya akan meganngap kalau Pantai Teluk Asmara seperti Raja Ampat. Untuk bisa ke Pantai Teluk Asmara, Sobat Mojou bisa ke Dusun Tambak, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Malang.

  1. Pantai Sendiki

tripzilla.id

Jika Sobat Mojou ingin bermain ombak sambil menunggu matahari terbenam, seperti Sobat Mojou bisa datang ke Pantai Sendiki. Karena di pantai ini memiliki ombak besar seperti pantai yang ada di selatan. Bukan hanya itu saja, melihat perjalanan menuju Pantai Sendiki yang melalui hutan serta jalan berbukit, pemandangan alam tersebut tampaknya juga tidak bisa diabaikan.

Meskipun melalui jalan yang berliku-liku, di Pantai Sendiki terdapat fasilitas yang memadai. Apabila matahari mulai terbenam, seluruh langit di Pantai Sendiki akan diselimuti oleh sinar keemasan matahari. Jika ingin mengunjungi pantai ini, Sobat Mojou cukup mendatangi Desa Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur.

  1. Pantai Batu Bengkung
amazingmalang.id

Pantai Batu Bengkung merupakan salah satu pesisir yang menghadap langsung ke arah Barat, sehingga pemandangan matahari terbenam di pantai ini terlihat berbeda dengan pulau lainnya. Saat ingin menikmati keindahan sinar matahari terbenam, banyak orang yang datang ke pantai ini sengaja pada waktu sore hari.

Fasilitas di Pantai Batu Bengkung pun cukup tersedia lengkap seperti toilet, parkir 24 jam, serta warung makan. Sehingga Sobat Mojou yang datang ke pulau ini akan betah berlama-lama. Untuk Sobat Mojou yang berada di kota Malng dan ingin ke pulau ini, Sobat Mojou bisa datang ke Jalan Jalur Lintas Selatan, Gajahrejo, Gedangan, Malang.

Baca juga: Menikmati Keindahan Pantai 3 Warna Di Malang

  1. Pantai Ngliyep

travelingyuk.com

Pantai Ngliyep merupakan salah satu pantai terkenal di kota Malang Selatan yang memiliki pasir putih yang halus dengan dipadukan dengan bukit hijau, membuat pemandangan pantai ini memiliki keindahannya tersendiri. Selain itu, di pantai ini juga Sobat Mojou akan ditemani dengan suasana pantai yang tenang.

Keberadaan bukit hijau atau gunung Kombang di sekitaran pantai, membuat keindahan sinar matahari sangat indah di pandang. Jika Sobat Mojou ingin mengunjungi Pantai Ngliep, bisa langsung datang ke Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Malang.

Itulah 5 rekomendasi pantai yang bisa Sobat Mojou kunjungi apabila ingin melihat keindahan sunset atau matahari saat terbenam. Meskipun memiliki keindahan langit yang memukau, Sobat Mojou juga perlu memperhatikan sekeliling pantai ya seperti ombaknya. Jangan terlalu mendakati ombak saat ombak sedang tidak ramah atau pasang, supaya terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan dan selamat menikmati indahnya langit yang di sinari matahari terbenam.

(IF)

Comment here