BeritaBerita UtamaNasional

Hujan Dan Angin Melanda Banten, Sebuah Mobil Sampai Terangkat

moslemjourney.com— Kota Serang di Banten, Jawa Barat saat ini sedang mengalami bencana berupa hujan bercampur dengan angin kencang yang menyebabkan beragam kerusakan. Dilansir Antaranews.com , kerusakan itu meliputi puluhan pohon yang tumbang, beberapa dari pohon itu menimpa mobil-mobil di bawahnya. Sejumlah gedung perkantoran rusak akibat bencana ini. 

Kawasan warga di Miyabon, jl Raya Petir hingga Boru terkena dampak hujan angin sementara kemacetan juga terjadi pada Jalan Raya Syech Nawawi Al Bantani yang berasal dari pohon tumbang di badan jalan dari Palima hingga perempatan Boru.

Baca Juga : Traveling Dengan Kapal Pesiar Paling Ekslusif, The World

Sejumlah pepohonan, tiang listrik, baliho dan tiang antene rubuh. Listrik sempat mengalami pemadaman dan juga baru-baru ini, sebuah mobil terangkat akibat angin yang kencang. 

Dari Inews, video amatiran itu menunjukkan sebuah mobil Innova putih yang terangkat sedikit pada bagian belakangnya. Seorang warga, Ade mengatakan jika hujan yang terjadi saat itu sebenarnya tidak terlalu deras. Namun angin yang berhembus sangat kencang. Hujan disertai angin itu berlangsung selama 30 menit.

Baca Juga : Spot Kece Di ISEF, Dijamin Instagramable !

Sebuah bangunan berupa gudang dengan seng juga ambruk di kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, yakni di daerah terminal Pakupatan dan Tembong, kota Banten.

Melihat dari situs resmi BMKG, masyarakat harap mewaspadai potensi hujan lebat disertai kilat dan angin kencang pada wilayah Kabupaten Lebak bagian Selatan juga angin kencang di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Cilegon. 

Diharapkan untuk Sobat Mojou yang sedang berkunjung ke daerah tersebut untuk selalu berhati – hati dan waspada pada ancaman hujan dan angin kencang. Utamakan selalu keselamatan dengan selalu berdoa dan melihat situs resmi BMKG untuk mendapatkan update selanjutnya. (ans)

Comment here