ArtikelPilihan

Hindari 5 Negara Ini, Untuk Dapatkan Liburan Yang Santai dan Nyaman

Moslem Journey – Setiap traveler pasti menginginkan liburan mengunjungi destinasi dengan santai dan tanpa gangguan. Banyak destinasi popular di seluruh dunia yang banyak dikunjungi, sehingga banyak traveler yang baru pertama kali mengunjungi destinasi tersebut merasa tidak nyaman.

Beberapa negara memiliki banyak wisata atau destinasi popular yang banyak dikunjungi. Namun, negara tersebut tak selalu melulu menjadi tempat terbaik untuk berlibur. Malahan, negara tersebut sebaiknya menjadi pertimbangan dan lebih melakukan riset untuk mengetahui waktu yang tepat untuk dikunjungi

Berikut, beberapa negara yang perlu dihindari untuk para traveler yan baru pertama kali dikunjungi seperti dilansir The Travel.

  1. China

Negara China memiliki warisan yang tak terhelakan dan sejarah serta budaya yang sangat banyak. Tetapi bagi para traveler yang ingin berlibur dengan santai, China mungkin tempat yang terbaik. Karena China merupakan negara terpadat di dunia. Membuat negara China selalu ramai dan tak pernah sepi. Selain itu, Negara China juga memiliki masalah dengan kabut asap di kota-kota besar, membuat sakit kepala.

  1. Islandia

Untuk traveler yang baru pertama kali ke Luar negeri khususnya Islandia, mungkin negara ini bukan yang tepat. Karena bentang alam negara Islandia di tutupi air, sehingga akan sulit untuk dilintasi. Para traveler akan banyak melihat air terjun selama melakukan perjalanan. Jika tidak tahu apa-apa tentang negara Islandia, para traveler kemungkinan akan mudah tersesat dan terjebak di tempat yang memiliki suhu yang sangat dingin.

Baca juga: Ingin Travelling Dengan Biaya Murah, Begini Tipsnya

  1. Swiss

Negara Swiss terkenal dengan enaknya cokelat dan indahnya pemandangan alam serta kota-kota yang tetap bersemangat di sepanjang tahunnya. Tetapi, tahukah kalau negara Swiss adalah negara yang bisa membebani untuk para traveler yang mengunjungi negara ini. Karena negara Swiss terkenal dengan negara termahal di dunia dan biaya yang sangat besar.

  1. Prancis

Banyak traveler yang memimpikan untuk berlibur di negara Prancis, karena di negara ini memiliki banyak budaya, keindahan, dan makanan lezat. Membuat negara Prancis menjadi tempat liburan yang sempurna untuk dikunjungi. Namun, banyak kejadian aneh yang bisa dikunjungi di beberapa destinasi. Seperti di Menara Eiffel, traveler akan di dekati banyak orang-orang yang menjual berbagai barang.

Beberapa orang Prancis juga tidak menyukai para turis atau traveler yang datang ke negara Prancis. Mengingat pariwisata di negara Prancis sudah sudah berlebihan dan menjadi masalah nyata di negara ini.

  1. Bulgaria

Setelah negara Swiss yang memiliki biaya yang mahal. Negara Bulgaria merupakan tempat cukup murah untuk dikunjungi oleh para traveler. Meskipun termasuk negara yang murah untuk dikunjungi, transportasi di negara Bulgaria memiliki banyak masalah. Seperti penundaan yang agak lama dan seringkali terjadi pencopetan. (IF)

Baca juga: 4 Tips Realistis Menghemat Uang Untuk Perjalanan Para Traveler Muda

Comment here