BeritaJournal

Hari Terakhir IndoTrans Expo 2019,Buruan Datang !

moslemjourney.com – Sudah hari terakhir kalian belum tahu apa itu Indotrans Expo 2019 ? Indotrans Expo 2019 adalah sebuah kegiatan pameran transportasi di Jakarta Convention Center (JCC) yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan (Kemenhub) sejak tanggal 13 September hingga 15 September.

Pameran ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019. Acara ini telah dibuka pada tanggal 13 September oleh Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla, dan dihadiri oleh Bapak Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan dengan ditandainya pengguntingan pita untuk membuka jalannya acara Indotrans Expo hingga hari Minggu, 15 September.

Pada tahun ini Indotrans Expo 2019 mengusung tema “Pentingnya Sinergi Pemerintah dan Swasta Sebagai Akselerator Aksesibilitas Konektivitas Antar Daerah”. Tema ini dipilih untuk memberitahu kepada pengunjung dan masyarakat mengenai potret keberhasilan pemerintah dalam pembangunan di bidang transportasi, infrastruktur, dan pariwisata.

Baca Juga : Bandar Udara di 5 Negara Asia Favorit Wisatawan

Hengki Angkasawan selaku Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan mengatakan “Yang menarik dalam pameran tersebut yaitu ada penawaran-penawaran menarik dari masing-masing booth peserta pameran Indotrans 2019, seperti yang dilakukan PT.KAI yang memberikan diskon pembelian tiket KA hingga 20 persen,”

Selain pameran Indotrans Expo 2019 yang ternyata diikuti oleh berbagai instansi dan perusahaan yang bergerak di sektor transportasi, infrastruktur, dan pariwisata,baik swasta maupun BUMN/BUMD. Acara ini juga menampilkan booth-booth partisipan yang menawarkan bermacam promo untuk para pengunjungnya.

Selain itu Indotrans Expo 2019 juga akan mengadakan konferensi Harhubnas yang akan dihadiri oleh Darmin Nasution sebagai Menko Perekonomian. Lalu selanjutnya akan ada penyerahan penghargaan bagi insan transportasi. Penghargaan itu akan diserahkan oleh Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

Baca Juga :Mengenal 3 Moda Transportasi Umum Solusi Macet di Jakarta

Tema yang diangkat pada tahun ini sejalan dengan tema Harhubnas tahun ini yaitu “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju.”

Jadi tunggu apalagi sobat Mojou isi hari minggu kalian untuk datang ke Indotrans Expo 2019, lumayan loh ada promo atau diskon 20 persen untuk pembelian tiket KA. Buruan datang jangan sampai ketinggalan.(ms)

Comment here