DestinasiJournal

Destinasi Alam Negara Swiss Yang Menarik Dan Jarang Diketahui Wisatawan Lain

moslemjourney.com – Pernahkah Sobat Mojou berpikir untuk liburan ke tempat yang memiliki pemandangan yang hijau dan dinginnya salju yang menyelimuti gunung? Jika iya, cobalah untuk travelling ke Negara Swiss. Karena di Negara tersebut memiliki banyak destinasi alam yang menarik dan sedikit wisatawan yang tahu.

Selain itu, sambil menikmati keindahan pesona destinasi alam yang menarik dan sedikit yang tahu. Negara Swiss yang dikenal dengan negara yang paling indah di Eropa, di Negara Swiss Sobat Mojou dapat berlibur dengan suasana tenang, segar, dan jauh dari suasana hiruk pikuk ibu kota. Yuk simak 3 destinasi alam menarik dan jarang diketahui wisatawan di Negara Swiss, berikut ini.

1. Flims

Destinasi menarik dan jarang diketahui di Negara Swiss yang pertama adalah wilayah Films. Film memiliki keindahan alam yang tidak dapat dilupakan, karena terdapat banyak wilayah yang menawarkan keindahan alamnya. Salah satunya adalah danau Lake Caume dan sungai Rhine Gorge yang dapat memanjakan mata Sobat Mojou dengan pemandangan alam yang dimiliki.

Saat ke wilayah ini, jangan lupa untuk membawa pakaiana hangat dan snak makanan ringan yang dapat menemani Sobat Mojou singgahi. Karena Films memiliki keindahan alam yang ditawarkan selain dua destinasi alam danau Lake Caume dan sungai Rhine Gorge.

Baca juga: Menikmati Keindahan Destinasi Wisata Alam Di Atas Daratan Tinggi Dieng

2. Lake Saoseo

Selanjutnya di destinasi alam menarik dan jarang diketahui wisatawan di Negara Swiss adalah danau Lake Saoseo. Di destinasi alam Lake Saoseo ini, Sobat Mojou akan melihat pemandangan yang sangat menakjubkan berupa warna air danau yang jernih dan tampak kebiruan. Selain itu di danau tersebut juga dikelilingi oleh pohon tinggi nan hijau yang membuat Sobat Mojou akan takjub melihatnya.

Untuk bisa sampai ke Lake Saoseo, Sobat Mojou memerlukan usaha ekstra. Karena Sobat Mojou tidak dapat mengakses jalan menggunakan kendaraan bermotor. Sehingga Sobat Mojou perlu berjalan kaki sekitar 20 menitan untuk sampai tujuan. Bagi Sobat Mojou yang ingin ke Lake Saoseo, sepertinya cocok dikunjungi saat liburan di musim gugur saat daun – daun mulai berwarna oranye.

3. Sigriswil

Destinasi terakhir alam menarik dan jarang diketahui wisataan di Negara Swiss yang bisa Sobat Mojou kunjungi adalah Sigriswil. Sigriswil sendiri berada di tepi utara Danau Thun yang memiliki pemandangan indah menghadap ke danau dan pegunungan Alpen. Untuk bisa melihat pemandanga terbaik di Sigriswil, Sobat Mojou bisa melihatnya dari jembatan gantung Sigriswil.

Jembatan gantung tersebut menjadi tempat favorite para wisatawan yang datang ke Sigriswil. Jembatan tersebut terletak di atas Gummi Gorge ini memiliki panjang lebih dari 340 meter dan menghubungkan desa Aeschlen dan Sigriswil, memuat Sobat Mojou takjub melihat pemandangan di Sigriswil.

Baca juga: Yuk Kunjungi 5 Destinasi Terbaik Indonesia Yang Dikenal Oleh Dunia

Nah itulah 3 destinasi alam menarik dan jarang diketahui wisatawan di Negara Swiss yang bisa Sobat Mojou kunjungi. Jangan lupa untuk memperhatikan ksehatan dan perlengkapan yang di bawa ya, karena Negara Swiss juga terkenal dengan suhunya yang dingin. Serta persiapkanlah liburan Sobat Mojou dengan matang ya.

(IF)

Comment here