BeritaNasional

Berburu Promo Paket Wisata di Astindo Travel Fair 2020

Moslemjourney.com –  Pameran wisata terbesar di Indonesia, Astindo Travel Fair 2020 sedang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari mulai 21 Februari hingga 23 Februari esok.

Astindo Travel Fair 2020 memberikan penawaran menarik seputar wisata domestik dan mancanegara. Bahkan, banyak diskon spesial untuk tiket pesawat dan paket tur wisata.

Ketua Umum Astindo Elly Hutabarat mengatakan penawaran harga yang menarik untuk pengunjung sebenarnya dipicu karena meningkatnya pertumbuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia.

“Trend meningkatnya pertumbuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia setiap tahunnya membuat kami memberikan penawaran harga menarik dan diskon spesial. Kami juga menggandeng maskapai penerbangan, agen wisata, perbankan, asuransi, dan lain-lain,” jelas Elly, Jumat (21/2).

Dalam pameran ini, beragam promo tur mancanegara dan domestik ditawar ke para pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, promo yang ditawarkan pun sangat menggiurkan.

Seperti wisata domestik termasuk tiket pesawat dan hotel selama 3 hari 2 malam ke Yogyakarta dibuka mulai harga Rp 1,6 jutaan. Sedangkan ke Belitung mulai Rp 1,9 juta dan ke Bali mulai Rp 2,3 juta.

Tidak sampai disitu, Astindo Travel Fair 2020 juga menawarkan promo tur dan tiket wisata mancanegara, baik negara di Asia, Eropa bahkan Amerika.

Diantaranya tiket wisata termasuk pesawat, hotel dan tur ke Kuala Lumpur dibuka dengan harga Rp 3,5 jutaan. Untuk paket wisata ke Korea sebesar Rp 10 jutaan. Selanjutnya ke New York mulai dari Rp 16 jutaan serta masih banyak destinasi wisata menarik lainnya.

 

Rda

Comment here