ArtikelPilihan

Bandar Udara di 5 Negara Asia Favorit Wisatawan

Moslem Journey – Ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Kalau kita ingin bepergian ke luar negeri. Termasuk mengetahui informasi bandara mana yang akan kita tuju sebagai tempat kedatangan kita. Kita harus tahu kondisi bandara tersebut apakah baik atau tidak. Kemudian Jarak dari bandara ke tempat yang akan kita tuju dekat atau tidak. Jangan sampai kita salah pilih bandara, hal itu justru akan membuang-buang energi, waktu, biaya kita. Gagal hemat deh.

Baca juga: Ragam Suku di China Ternyata Banyak Teman Muslim

Bandar udara di 5 negara Asia favorit wisatawan:

1. Beijing Capital International Airport

Bandar udara ini terdapat di ibu kota Beijing, China. Dibuka pada 2 maret 1958. Bandara ini sangat besar dan begitu sibuk. Terletak di Distrik Chaoyang, 32 km (20 mil) timur laut dari pusat kota Beijing. Bandara ini memiliki tiga terminal: terminal 1 melayani penerbangan domestik; terminal 2 dan 3 melayani penerbangan internasional.

2. Bandar Udara Internasional Sheremetyevo

Bandar udara ini terdapat di Rusia. Bandar udara ini merupakan markas Aeroflot, maskapai penerbangan internasional Rusia. Selain Bandara tersebut ada juga bandar udara St. Peterburg Pulkovo, Moskow Vnukovo, Moscow Sheremetyevo, Moscow Domodedovo.

3. Bandar Udara Internasional Tokyo

Bandar udara ini terdapat di Jepang. Berlokasi di Ota, Tokyo, 14 km sebelah selatan stasiun Tokyo. Dikenal dengan nama Bandara Haneda Bandara ini menangani hampir semua penerbangan ke dan dari Tokyo. Ada juga Bandar Udara Internasional Narita, Namun bandar udara tersebut hanya menangani sebagian penerbangan internasional.

4. Bandar Udara Internasional Sabiha Gokcen

Bandar udara ini terdapat di Turki. Berlokasi 35 Km (22 mil) tenggara dari pusat kota istanbul, Turki. Bandar udara ini bisa menampung kapasitas 25 juta orang menangani penerbangan internasional dan domestik.

5. Bandar Udara Internasional Penang

Bandar udara ini terdapat di Malaysia. Berlokasi di Bayan Lepas, di bagian barat daya dari Pulau Penang, Penang, Malaysia. Kamu bisa langsung tiba di Penang, sebuah destinasi yang kaya akan sejarah dan budaya, serta menjadi tujuan wisata medis dari banyak orang. Kota George Town, ibu kota dari Penang, hanya terletak 16 km dari bandara ini.

Demikian ulasan Bandar udara yang bisa kamu jadikan sebagai tempat pemberhentianmu dari Indonesia. Semoga bermanfaat.(cm)



Comment here