ArtikelDestinasiJournal

Adminaltry Park, Hidden Park Di Singapura

moslemjourney.com— Biasanya ketika datang ke Singapura, tempat terkenal bagi para wisatawan adalah Orchard Road, Marina By Sands, Pulau Sentosa, Taman Merlion dan lainnya. Tapi ada nih, hidden gem atau tempat tersembunyi yang bisa kamu kunjungi juga. Tenang aja, walaupun sebutannya hidden gem, bukan berarti akses menuju tempat ini susah, Sobat Mojou. 

Kamu bisa naik Mass Rapid Train (MRT) dan turun di stasiun Woodlands. Dari situ, kamu tinggal jalan selama 15 menit dan langsung sampai ke tempat ini. Kalo mau naik bus juga bisa. Kamu tinggal turun di halte transit Woodlands. 

Jika melihat dari situs resminya di nparks.gov.sg , taman ini memilki tempat bermain dengan perosotan terbanyak. Nggak tanggung-tanggung, ada 26 perosotan ! Makanya, tempat ini cocok banget untuk Sobat Mojou yang sedang liburan dengan anak-anak.

Taman bermain seluas 7 hektar ini terbagi menjadi 3 bagian. 

Baca Juga : Naik MRT di Singapura, Gampang Kok!

Yang pertama Junior Play dimana cocok bagi anak-anak usia 2 – 5 tahun. Selain itu, ada juga ayunan untuk penyandang disabilitas yang menggunakan kursi roda. Lalu bagian Family Teraccing Play Area untuk anak 5 sampai 12 tahun dan yang terakhir adalah Adventure Park untuk semua umur. Kamu akan menemukan perosotan yang melewati bukit tinggi. 

https://singaporemotherhood.com/articles/2017/12/admiralty-park-playground-slides-elliott-review/

Ada 2 macam perosotan, yang satu jalurnya lurus dan satunya lagi adalah jalur lengkung. Yang jalurnya lurus memiliki panjang 32 meter dan yang jalurnya lengkung adalah 36 meter dan merupakan satu-satunya perosotan tertinggi di taman-taman seluruh Indonesia. Kamu juga bisa naik perosotan itu dengan anakmu, Sobat Mojou. 

Gimana nih, Sobat Mojou? Siapkah kamu untuk berpetualangan di Adminaltry Park ini? Tak hanya bisa untuk melepas penat dan lelah, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan keluarga, khususnya anak-anak. Punya pengalaman serupa dengan taman-taman lain di Singapura? Coba tulis pengalamanmu di kolom komentar ya! (ans)

Baca Juga : Yuk Kunjungi 5 Destinasi Terbaik Indonesia Yang Dikenal Oleh Dunia

Comment here