ArtikelPilihan

7 Benda Wajib Untuk Wanita yang Ingin Travelling dan Tidak Boleh Terlupakan

Travelling merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh sebagian banyak orang, dan merupakan cara untuk menenangkan pikiran. Saat ini travelling sedang menjadi tren yang dilakukan baik pria maupun wanita.

Perlengkapan setiap orang saat travelling tentunya berbeda-beda. Terlebih untut traveller wanita, yang pada umumnya suka membawa perlengkapan- perlengkapan detail, hingga membawa barang-barang yang seharusnya tidak perlu untuk dibawa. Dengan menyusun list barang bawaan apa aja yang harus dibawa itu sangatlah penting, ada beberapa list benda yang wajib kamu bawa bagi traveller wanita yang bisa membuat travelling kamu menjadi lancar.

7 Benda Wajib Untuk Wanita yang Ingin Travelling

  1. Peralatan Ibadah

Bagi Sobat Mojou dimanapun kita berada, tentunya benda ini sangat penting dan tidak boleh terlupakan, karena saat travelling ibadah juga harus tetap jalan, agar saat travelling Sobat Mojou diberikan kelancaran dan selalu dalam perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

  1. Tas Kecil

Saat melakukan perjalanan tentunya tas kecil sangat kita butuhkan untuk menyimpan barang-barang yang sewaktu-waktu kita gunakan seperti, handphone, dompet, kamera dan hal kecil lainnya. Sehingga memudahkan kita untuk tidak perlu membongkar ransel atau koper yang kita bawa.

  1. Obat-Obatan

Obat-obatan dan vitamin merupakan benda wajib yang tidak boleh terlupakan, bawa seperlunya, seperti obat khusus, obat masuk angin, minyak, dan plester yang sewaktu-waktu diperlukan saat kamu melakukan perjalanan.

  1. Travel Size Toiletries

Bagi wanita tentunya selalu ingin melakukan perawatan kulit, apa lagi saat travelling pasti Sobat Mojou banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Solusinya, saat travelling kamu bisa menggunakan botol-botol kecil untuk menyimpan sabun, lotion, sunblock, krim wajah, makeup dan skincare lainnya.

  1. Kabel Charger

Sebelum berpergian pastikan baterai handphone dan kamera terisi penuh. Meski sudah terisi penuh, kamu harus membawa kabel charger sebagai penyelamat handphone dan kamera kamu saat sewaktu-waktu kehabisan baterai, dengan itu travelling kamu akan menyenangkan dan tentunya tetap bisa mengabadikan setiap moment penting travelling kamu.

  1. Uang Tunai

Jangan terlalu banyak membawa uang tunai, bawalah seperlunya untuk berjaga-jaga saat kamu berpergian tidak menemukan mesin ATM. Jangan lupa tukarkan mata uang asing di money changersesuai negara yang kamu kunjungi.

  1. Tissue

Benda yang terrakhir merupakan benda yang kecil, tetapi sangat wajib dibawa untuk kamu karena bisa membantu kamu dalam menjaga kebersihan saat travelling, dan kebutuhan lainnya yang tidak diduga duga.

Nah barusan 7 tips dari Moslem Journey untuk kamu traveller wanita yang ingin melakukan perjalanan, jangan lupa ya untuk membuat list dari jauh-jauh hari barang apa saja yang harus kamu bawa dan jangan sampai terlupakan. (ps)

 

Comment here