ArtikelPilihan

Pria Wajib Membawa Barang Ini saat Travelling

Barang-barang penting saat travelling tidak boleh sampai tertinggal. Bisa-bisa membuat kamu kewalahan. Alih-alih mencari kesenangan, kamu justru tersiksa di tengah jalan dan harus merogoh kocek besar untuk mendapatkan barang yang tertinggal. Terutama bagi pria, packing merupakan hal yang harus diperhatikan. Silahkan cek list di bawah ini 7 barang yang wajib pria bawa saat travelling.

7 Barang yang Wajib Pria Bawa saat Travelling

1. Dompet

Dompet berisi uang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan saat berpergian. Pastikan benda tersebut ada di kantong atau di tas dan diletakkan di tempat yang mudah dijangkau oleh diri sendiri.

 

2. Handphone

Ketika traveling keluarga akan merasa khawatir apakah kita selamat sampai tujuan atau keadaan kita baik baik saja. Komunikasi kepada keluarga di rumah perlu dilakukan agar mereka tidak khawatir. Maka handphoe bisa menjadi salah satu cara memberi kabar ke keluarga atau orang orang yang kita tinggalkan ketika traveling.

 

3. Kaos kaki tebal dan jaket

Kita tidak pernah tahu kapan udara dingin akan datang. Pastikan kamu membawa kaos kaki tebal dan jaket untuk berjaga.-jaga tentunya agar tidak kedinginan.

 

4. Power bank

Power bank menjadi senjata ampuh saat handphonemu kehabisan baterai. Pastikan isi power bank sudah full saat kalian akan berpergian.

 

5. Sarung

Sarung merupakan barang wajib pria yang bisa dipakai saat akan shalat jika kamu tidak memakai celana panjang atau saat celana panjang yang kamu kenakan kotor. Namun bisa menjadi alternatif lain dapat digunakan sebagai selimut.

 

6. Pakaian luar dan dalam

Pastikan pakaian tersebut sesuai dengan kebutuhan, diletakkan dengan benar dan rapih. Letakkan pakaian di tempat yang mudah dijangkau. Supaya saat kalian pakai tidak kusut, simpan dengan cara digulung. Pastikan kalian membawa lebih pakaian dalam ketimbang pakaian yang dikenakan di luar.

 

7. Topi dan parfum

Kedua barang tersebut sangat cocok saat udara panas. Topi bisa melindungi kepala kalian dari sengatan matahari serta parfum bisa digunakan kapanpun untuk tetap mengharumkan tubuh. Meskipun kalian sudah seharian berkeliling ke tempat-tempat wisata. Harus tetap harum dong, biar orang-orang di sebelahmu tidak terganggu dengan bau keringatmu. Selain itu untuk para pria memakai parfum juga termasuk sunnah Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam.

Hal-hal di atas merupakan barang-barang penting dan wajib yang harus dibawa pria saat travelling. Pastikan semua aman dan tersimpan dengan benar. Gunakan sesuatu yang nyaman, agar travelling berjalan lancar. Selamat berwisata, Sobat Mojou!

 

Comment here