December 7, 2023
NEWS

Kali Kedua Yasmin Mogahed Ke Jakarta Mengisi Seminar dengan tema, ‘Menemukan Kebahagiaan di Tengah Kesulitan’

Jakarta, [27 Agustus 2023] – Dengan rahmat dan izin Allah , Indonesia Syiar Network (ISN) dengan bangga mengumumkan kedatangan Yasmin Mogahed ke Jakarta untuk kedua kalinya. Kali ini, ISN memiliki kesempatan istimewa untuk menyelenggarakan Inspiring Seminar dengan tema ‘The Breaking Dawn: Menemukan Kebahagiaan di Tengah Kesulitan,’ yang bertujuan untuk mengajak semua peserta menemukan perubahan positif dalam diri mereka untuk menghadapi tantangan hidup sehari-hari.

Untuk lebih mengenal Yasmin Mogahed (@yasminmogahed), beliau adalah lulusan Psikologi dan memiliki gelar Magister Jurnalisme dari University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat. Saat ini, beliau menjadi pengajar di Al Maghrib Institute, penulis untuk Huffington Post, pembicara internasional, dan penulis yang fokus pada pengembangan spiritual dan pribadi. Yasmin baru-baru ini merilis buku berjudul ‘Healing The Emptiness: Panduan untuk Kesejahteraan Emosional dan Spiritual,’ yang kini telah tersedia di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari acara ini, diadakan pula sesi ‘Do Better Talks’ dengan tema ‘Meningkatkan Kehidupan Sehari-hari,’ yang bertujuan memberikan wawasan praktis tentang cara memperbaiki kehidupan sehari-hari dan menjalankan semua aspek kehidupan dengan lebih baik. Talkshow ini akan menghadirkan sejumlah panelis terkemuka, antara lain Ibu Ria R Christiana (Pendiri ISN & Brand Strategist), Rennta Chrisdianna (Aktivis Sosial), dr. Dewi Prabarini (Dokter Spesialis Kandungan), Dewi Sandra (Figur Publik & BA Wardah), Kartika Putri (Figur Publik / Influencer), dengan Guzelya sebagai moderator.

Bagian kedua acara inti akan mencakup sesi tanya jawab (Q&A) yang akan menanggapi pertanyaan-pertanyaan seputar topik yang diajukan oleh peserta, langsung dijawab oleh Yasmin dan akan dimoderatori oleh Oki Setiana Dewi.

Indonesia Syiar Network (ISN), dengan karunia Allah, berkomitmen untuk memahami minat dan niat kalangan Muslim perkotaan dalam belajar dan menerapkan ajaran Islam sebagai inti gaya hidup mereka dalam menghadapi dinamika dan tantangan kehidupan. ISN adalah komunitas berbasis sukarela yang berdedikasi menyebarkan nilai-nilai Islam melalui metode dakwah yang menarik, kreatif, dan tidak konvensional. Didirikan oleh Bapak Mirza Muhammad dan Ibu Ria R. Christiana pada tahun 2009, ISN tetap berkomitmen untuk menjadi wadah bagi para pencari ilmu dan sukarelawan yang termotivasi untuk berkolaborasi dalam menyampaikan dakwah yang menginspirasi dengan tujuan akhir menjadi Muslim dan Muslimah yang lebih baik, diberkahi, dan mendapatkan ridha Allah Subhanna hu wata’ala.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *